Uncategorized

Austcham bermitra dengan Movember untuk meningkatkan kesadaran kesehatan pria di Makau

Kamar Dagang Australia (Austcham) Makau bermitra dengan Yayasan Movember dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran kesehatan pria di kota itu.

“Kami ingin meluncurkan inisiatif tanggung jawab sosial/amal perusahaan yang akan berbeda dengan Data Sidney apa pun yang telah dilakukan di Macao sebelumnya – yang memiliki hubungan asli dengan Australia,” kata Eddie McDougall, pendiri dan CEO The Flying Winemaker dan seorang direktur Austcham Makau.

“Kami memutuskan untuk membawa Movember, yang semuanya tentang mengubah wajah kesehatan pria dan meningkatkan kesadaran akan kesejahteraan pria, baik fisik maupun mental.”

Kampanye, yang mendorong pria untuk menumbuhkan kumis, itu menyenangkan, tambahnya. “Ini bukan hanya kegiatan amal lama yang membosankan di mana Anda dapat memasukkan uang – itu adalah sesuatu yang akan menghasilkan beberapa liputan media yang bisa bermakna.”

Movember dimulai dengan sekelompok 80 pemuda di kota Adelaide, Australia Selatan yang datang dengan ide menumbuhkan Togel Hongkong kumis untuk amal sepanjang bulan November 1999. Mereka menciptakan istilah “Movember”, sebuah portmanteau dari “mo” (sebuah Bentuk kumis pendek informal Australia-Inggris) dan “November”, yang segera menjadi fenomena nasional.

Pada tahun 2003, sebuah kelompok yang tidak terkait di Melbourne – Adam dan Travis Garone, Luke Slattery dan Justin Coghlan – membentuk badan amal yang akhirnya menjadi Yayasan Movember. Pada tahun 2004, mereka mengadakan acara yang melibatkan 30 pria yang menumbuhkan kumis selama 30 hari untuk meningkatkan kesadaran pria akan kanker prostat dan depresi.

Beberapa tahun kemudian, yayasan tersebut diberikan status amal resmi di Australia. Saat ini, tujuan mereka adalah untuk membantu pria hidup lebih bahagia, lebih sehat dan lebih lama.

Dari hanya 30 kumis, kampanye ini telah berkembang menjadi lebih dari enam juta kumis di seluruh dunia sejak dimulai 19 tahun lalu.

“Kampanye ini belum pernah dilakukan di Keluaran Sydney Makau. Saya pikir ada banyak pria di luar sana yang mungkin tidak membicarakan masalah kesehatan mereka. Dalam masyarakat tempat kita hidup, orang sering bersembunyi di balik pintu tertutup dan, lebih sering daripada tidak, mereka membiarkan penyakit menjauh dari mereka yang sebenarnya bisa mereka tangani lebih awal jika mereka bisa membicarakannya dan menanganinya. itu,” kata McDougall.

“Bahkan mempertimbangkan hanya sisi psikologis dalam menghadapi tekanan atau kecemasan di tempat kerja, tidak benar-benar dalam budaya Asia untuk menghadapinya dan menghadapinya dan membicarakannya. Ini semacam ‘bersembunyi di baliknya’ sampai sesuatu meledak.”

Dia menambahkan: “Austcham selalu mendukung aspek Hari Perempuan juga jadi ini adalah sisi bagus untuk memberi mereka sedikit waktu tayang di ruang kesadaran.”

Pertimbangan lain dalam menyelenggarakan kampanye Movember adalah “karena kemudahan pelaksanaannya karena sudah banyak konten dan informasi bagus yang tersedia untuk kami. Itu [kampanye kesadaran pria] yang lebih mudah dan mungkin yang paling terkenal”.

Untuk mempersiapkan bulan Movember, Austcham Macau akan membahas kesehatan pria di Power Hour berikutnya, yang akan diadakan di St. Regis Macao pada tanggal 26 Oktober, berjudul “Singkatnya Kesehatan Pria – Renungan dari Ahli Farmakologi Klinis, dan Makan Siang Penggalangan Dana untuk Dukung Operasional ARTM”.

Brian Tomlinson, seorang profesor di Fakultas Kedokteran di Universitas Sains dan Teknologi Makau, akan menjadi pembicara tamu pada acara makan siang tersebut; hasil sebagian besar akan disumbangkan ke Asosiasi Rehabilitasi Penyalahguna Narkoba Macau (ARTM), dan sisanya untuk Yayasan Movember.